Jumat, 19 Oktober 2012

Halo selamat sore..............udah lama bgt ya gue ga blog ing hehe :)x
Oke, cuaca mendung............faktor gue lg home alone memungkinkan gue untuk Galau. Skrg gue lagi galau mangek(?):3
Yaaa gue tiba22 takut aja kehilangan doi, gue tau doi sifatnya cepet (bgt) bosenan sama orang.......terus juga dia yaaa lo tau sendiri lah sifat cowok gimana. Gue udah mulai hrs ngambil tindakan cepat*eaaak. Gue harus ubah pola pacaran gue ya yg bisa dibilang kayak anak SD. Pacaran lwt sms doang, OTP pun ga sering.....dan kalo ketemu ya cuma nyapa doang.... Gue sadar sm sifat gue yg pemalu gitu bikin doi gampang bosen, terus ya sifat gue yg suka bete gajelas....itu mungkin yang bikin nantinya doi jenuh.
Ya gue bakal ubah semua itu, gue mau dia nyaman sama gue. Gue udah kelas 9, cara pacaran gue hrs kaya orang22 normal lain nya....... Gue mau kaya dulu lagi, gue mau pulang bareng sama dia kyk dulu.......kangen pas dia megang tangan gue awwww unyu sekali:''''3

haha sudah dulu ya, makasih mau dengerin curhatan gue hehe papaaaayy:]]]xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar