Kamis, 11 Oktober 2012

Happy Anniversary{♥}

Happy Anniversary 1 month with Alifia Fadly♥ Hmm sebenernya gue anniv 3 hari yg lalu sih, tp gue baru ngepost aja skrg wkwk-__-
Longlast,keep romantic, make it lastttttttttttttttttttt huh..hah......
Semoga langgeng,jarang marahan, alif nya ga bikin bete terus, gue nya ga suka marah22 gajelas, makin dekettttt...............makit rapet*lah?-_- makin sayang pastinyaa♥
Gue harap gue bisa kaya dulu lagi........maksudnya cara pacaran gue yg kaya dulu lagi. Suka ngobrol/pulang bareng/etc deh. Soalnya kayaknya bori banget kalo pacaran cuma gini22 doang......cuma sms/telp....ga kaya dulu pas pertama pacaran.......ya pkk nya yaaaa begitudeh *curcol.

Okkkk segini aja ya, sebenernya keinginan gue sm dia banyak tp gaperlu gue sebutin deh.........byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, aku sayang alifffffff(?)(?) wkwkwkwk♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar